24 Desember 2010

Sehari Bersama Angela Lindvall


Jika ada yang belum pernah mendengar nama Angela Lindvall, silakan mencari sendiri biografinya di Wikipedia. Atau telusuri saja di mesin hebat Google, ratusan foto-fotonya akan ditemukan. Sedikit informasi saja, Angela Lindvall adalah salah satu model terkenal dunia asal Amerika Serikat, yang saat ini menjadi icon dari brand "John Hardy", perusahaan tempat aku bernaung selama sembilan tahun terakhir.

Kamis 23 Desember 2010, seakan menjadi hari yang istimewa. Aku berkesempatan bergabung dalam acara charity perusahaan berupa penanaman bambu, dimana sang icon turut serta, di desa Pelaga, ujung utara Kabupaten Badung.

Sekedar info, John Hardy adalah perusahaan yang sangat peduli dengan lingkungan. Dan acara yang aku ikuti ini adalah salah satu saja dari seluruh kegiatan penanaman bambu di seluruh Bali yang jumlahnya mencapai ratusan ribu pohon.

Meski susah mendekat, aku tetap berusaha untuk mendapatkan gambar-gambar exclusive Angela Lindvall. Sebisa mungkin, aku berupaya untuk dapat berpose sedekat-dekatnya dengan dia. Dan rangkaian foto-foto di bawah ini adalah hasilnya.

Jika ingin mendapatkan koleksi gambar yang lebih banyak, silakan mampir di album Picasa berikut: Bamboo Planting with Angela.





=






0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda